03 September 2011

Samsung Galaxy Note (Dual Core 1.4GHz + Super AMOLED HD 5.3 inch )


Galaxy Note adalah perangkat baru untuk Samsung tetapi tidak semua yang baru ke dunia smartphone Android / tablet. Smartphone samsung 5,3 inch ini bertujuan untuk orang-orang yang ingin memiliki tablet dengan pengalaman dan bentuk smartphone.
Galaxy Note berbasis Android 2.3.5 “Gingerbread” dengan Samsung TouchWiz UX yang berjalan di atas. Dengan paket dual-core chip yang sama 1.4GHz Exynos yang berada di dalam Galaxy Tab dengan 1GB RAM, 16/32GB penyimpanan internal. Ada sebuah kamera menghadap ke belakang 8MP bersama dengan depan 2MP menghadapi satu. 9.65mm tebal, 178 gram tubuh membawa baterai 2.500 mAh removable. Konektivitas, Galaxy Note dilengkapi dengan HSPA +, Bluetooth dan WiFi.
Samsung juga memberikan stylus disebut Pen S untuk mencatat. Termasuk aplikasi seperti Planner, Kalender dan To Do List menggunakannya dengan benar sementara aplikasi Memo S didedikasikan untuk mengambil catatan, menerima masukan dari stylus, audio, foto dan video,. Perusahaan akan merilis S Pena SDK untuk pengembang pihak ketiga segera sehingga mereka dapat membuat aplikasi yang menggunakan stylus.
Fitur yang paling mengagumkan dari perangkat ini, selain menampilkan ukuran yang nyaman, merupakan teknologi di layar. layar Galaxy dengan Super AMOLED HD Plus mendorong 285 pixel per inci pada resolusi 1280 × 800. Hal ini tidak hanya akan membuat segalanya terlihat tajam namun berkat teknologi tampilan canggih Samsung, bersemangat, dan terang juga! Ini adalah tampilan yang kita harapkan untuk melihat pada Perdana Nexus mendatang.



Tidak ada tanggal rilis atau harga telah diumumkan.
(via Redmondpie)


source : http://alenboby.net

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes